TERJEMAHAN

Selasa, 31 Mei 2016

AKU dan COKLAT



Aku mengetahui bahwa ENGKAU menyukai Coklat
maka . . . .
Aku ingin menjadi Coklat, yang selalu Engkau suka
Aku ingin menjadi Coklat, yang dapat membuat Engkau ceria di setiap saat

Aku ingin seperti Coklat, yang selalu Engkau rindukan disetiap saat
Aku ingin seperti Coklat, yang selalu Engkau ingat rasa manisnya

Aku ingin menjadi Coklat, yang selalu Engkau puja disetiap saat
Aku ingin menjadi Coklat, yang selalu Engkau harapkan kehadirannya

Aku ingin seperti Coklat, yang selalu Kau simpan dihati sucimu
Aku ingin seperti Coklat, yang selalu Kau nikmati dalam setiap kecapanmu

Tapi Aku sadar…Aku tak perlu menjadi seperti coklat
Karena aku lebih baik mejadi diriku sendiri,
yang selalu berbenah  agar diri ini melebihi sang coklat yang Engkau suka


 Syaban 1437 H

30 Mei 2016

Muhammad Nuur Rohmaan






0 komentar:

Posting Komentar